Infinix Service Center menjemput saya, berikut syaratnya
Pengguna teknologi terbaru ini pasti sudah tidak asing lagi dengan pusat layanan infinix. Infinix merupakan salah satu perusahaan besar yang kini telah mengembangkan bisnisnya dari segi smartphone. Dengan diluncurkannya produk terbaru ini, artinya infinix sudah memiliki lebih dari 10 produk yang dijual untuk dijual.
Salah satu produk infinix yang saat ini banyak digunakan adalah smartphone. Produk terbaru perusahaan ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni sehingga sangat populer di kalangan gamer. Tak heran jika penjualan produk smartphone terbaru tersebut meningkat signifikan.
Infinix menyediakan pusat layanan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk memastikan seluruh pengguna mendapatkan layanan yang maksimal. Hal ini untuk memastikan bahwa pelanggan dapat dengan cepat mendapatkan bantuan jika menemui masalah dengan produk yang digunakan. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah membuatkl imuntuk kerusakan pada perangkat.
Jumlah layanan pusat layanan infinix tidak sebesar smartphone merek lain. Namun, untuk memaksimalkan layanan Anda, perusahaan menyediakan pusat layanan infinix untuk menjemput saya. Layanan ini diberikan kepada pengguna produk yang ingin melayani perangkat, tetapi jauh dari pusat layanan.
Apa itu Infinix Pick Me Up Service
Layanan Pick me up merupakan layanan dari Infinix Indonesia khusus untuk pengguna produk yang jauh dari pusat layanan. Pengguna produk infinix yang berhak menggunakan layanan ini adalah jika jarak ke service center terdekat lebih dari 30 km. Dengan layanan ini, Anda tidak lagi harus pergi jauh-jauh ke pusat layanan, tetapi ke petugas yang akan datang ke rumah.
Untuk menggunakan layanan pick me up, pengguna produk infinix hanya perlu mengirim e-mail hotline.id@carlcare.com. Nantinya, akan ada kurir atau staf perusahaan infinix yang mengambil produk yang akan diperbaiki. Selanjutnya, perangkat akan diangkut ke pusat layanan terdekat untuk verifikasi dan perbaikan sesuai dengan keluhan yang dikirim oleh pengguna.
Biasanya, pengguna akan langsung menerima email balasan terkait keluhan yang diajukan ke pusat layanan infinix. Jika memenuhi syarat dan ketentuan layanan penjemputan ini, kurir akan datang sehari setelahnya. Pastikan untuk membungkus perangkat dengan baik untuk melindunginya saat bepergian dari rumah ke pusat layanan terdekat.
Layanan penjemputan infinix ini biasanya buka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 09:00 hingga 17:00. Untuk mengkonfirmasi keluhan tersebut, pengguna biasanya akan menunggu 1×24 jam. Pengguna produk infinix wajib mengisi beberapa informasi pribadi seperti nama, alamat, nomor handphone, kota tempat tinggal, kode pos, waktu penjemputan, jenis smartphone, nomor IMEI, warna dan kerusakan produk serta menyertakan foto produk.
Ketentuan Penggunaan Infinix Service Center Menjemput saya
Tidak semua pengguna produk infinix bisa menggunakan layanan premium ini. Namun, ada syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan perusahaan untuk pengguna ketika mereka ingin mencoba layanan pick me up. Beberapa istilah ini meliputi:
- Hanya produk infinix yang masih memilih garansi yang dapat menggunakan layanan download
- Gasket sekrup pada produk masih utuh atau tidak pernah dibuka
- Layar sentuh Infinix dan LCD dalam kondisi baik dan tidak pecah
- Mereka masih memiliki kartu garansi dan ada bukti pembelian produk
- Foto persyaratan produk dan kirimkan ke email resmi infinix
- Kemas produk infinix Anda dengan baik saat kurir datang untuk mengambil barang
Produk ini masih memiliki garansi sebagai syarat utama jika Anda ingin menggunakan service center infinix ini untuk menjemput saya. Garansi produk mungkin hilang dan batal jika pengguna sendiri melakukan kesalahan. Salah satunya adalah kerusakan akibat human factor of error, jaminan tidak akan dicari.
Selain itu, perangkat yang sebelumnya telah dibongkar juga tidak akan bisa menerima garansi. Oleh karena itu, jika Anda masih memiliki masa garansi, segera bawa ke service center resmi ketika terjadi kerusakan, bawa saja ke service center resmi agar bisa mendapatkan pelayanan terbaik.
Bagi pelanggan yang masa garansinya telah habis, mereka masih dapat menggunakan Pusat Layanan Infinix, namun dikenakan biaya atau tidak lagi gratis. Pengisian ini biasanya mengacu pada harga suku cadang. Dibandingkan dengan perbaikan di tempat tidak resmi yang sebenarnya dapat membuat perangkat lebih rusak, akan lebih baik untuk pergi hanya ke pusat layanan resmi.
Daftar pusat layanan resmi infinix di Indonesia
Infinix memiliki pusat layanan resmi yang diterjunkan di berbagai wilayah di Indonesia. Ini adalah wadah bagi pengguna produk infinix jika produk infinix rusak. Di pusat layanan, Anda dapat memperbaiki perangkat atau hanya berkonsultasi jika produk mengalami masalah. Jika masih ada masa garansi, semua layanan akan gratis.
Berikut ini adalah daftar pusat layanan resmi infinix di Indonesia:
- M njega Denpasar (Bali)
Infinix Service Center di Bali berlokasi di Jalan Agung Br. 140, Denpasar dengan nomor telepon +62 361 9073866
- M care Bandung (Bandung)
Terletak di jalan Taman Sari, Bandung tepat di Kota Balubur Squre Letnan 1 K05 – K06 dengan nomor telepon +62 22 84468781
- M njega Batam (Batam)
Terletak di kompleks Wira Mustika C-08, Nagoya, Batam, Indonesia dengan nomor kontak +62 77 87430340
- M peduli Cirebon
Terletak di Jalan Pasuketon no. 63 Cirebon, Indonesia dengan nomor telepon +62 231 209322
- Vtech (Jambi)
Nalazi se na Jl. Gajah Mada No.11-12 Jambi, s kontakt brojem +62 741 43789
- M briga Makasar
Servisni centar Infinix nalazi se na MTC Karebosi Lt.3 blok 1 br. 3-5 na Jalan Jend. Ahmad Yani, Makasar s kontakt brojem +62 24 11 3635038
- Pertarungan M Medan
Nalazi se na Jl. Setia Budi Kel. Tanjung Rejo, Kec. Medan Sunggal, Medan upravo u Kompu. Setia Budi Business Poin Blok BB br. 21 s kontakt brojem +62 61 8214692
- Telewindu (Palembang)
Nalazi se u Kelurahanu 24 Ilir, okrug Bukit Kecil, Jalan Letkol Iskandar br 372408.
- Alfa Mobile- Semarang
Tu je na Jalan Jendral Sudirman 256, Semarang s kontakt brojem +62 247610911
- Tawuran M Surabaya
Nalazi se na trgu Maspion Jl. A Yani 78 Surabaya s kontakt brojem +62 31 8477889
- M njega Yogyakarta
Nalazi se na Ramai Shopping Mall Lt.2 No. A26, Jl. Ahmad Yani Br. 73, Yogyakarta s kontakt brojem +62 27 4557015
Pusat Layanan Infinix di Jakarta
Di Jakarta sendiri, terdapat beberapa pusat layanan produk infinix yang tersebar di beberapa daerah. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut
- Bhineka Mentari Dimensi (Jakarta)
Turun di jalan Gunung Sahara Raya 73C br.16. Jakarta 10610. Indonesia menghubungi +62 21 29292828
- Rumah Infinix
Nalazi se na adresi Ruko Pertokoan Roxy Mas Blok E1 no.5A, Central Jakarta s kontakt brojem +62 21 6329084
- M njega Cempaka Mas
Na ITC Cempaka Mas Lt.6 no. H7-H8 Jl.Letjen Suprapto Central Jakarta s kontakt brojem +62 21 21480901
- M bahwa duta pusat perbelanjaan
Turun ke Lt.2 Blok B br. 7 Mall Ambassador dengan bros telepon +62 21 5762539
- M peduli Roxy Square
Nalazi se na trgu Ruko Mall Roxy Br. A1 JL. Kyai Tapa Br. 1 Jakarta s kontakt brojem +62 21 56954393
Meskipun tidak sepopuler merek smartphone lainnya, infinix memiliki komitmen yang kuat untuk memuaskan dan memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan penyediaan pusat layanan infinix dan pengambilalihan layanan untuk menjangkau pengguna yang jauh dari pusat layanan.